Pelatihan ITIL® v4 Foundation di Indonesia tersedia melalui berbagai penyedia pelatihan yang terpercaya. Beberapa penyedia pelatihan ITIL® v4 Foundation terkemuka di Indonesia antara lain:

  1. AXELOS - AXELOS adalah pemilik resmi ITIL® dan menyediakan pelatihan ITIL® v4 Foundation melalui jaringan mitra pelatihan mereka di seluruh dunia. Anda dapat mengunjungi situs web AXELOS untuk mencari mitra pelatihan yang terdaftar di Indonesia.

  2. PeopleCert - PeopleCert adalah lembaga sertifikasi resmi untuk ITIL® v4 Foundation dan menyediakan pelatihan dan sertifikasi ITIL® di berbagai negara termasuk Indonesia. Anda dapat mengunjungi situs web PeopleCert untuk mencari penyedia pelatihan resmi mereka yang beroperasi di Indonesia.

  3. Global Knowledge Indonesia - Global Knowledge Indonesia adalah salah satu penyedia pelatihan IT terkemuka di Indonesia dan mereka menawarkan pelatihan ITIL® v4 Foundation. Anda dapat mengunjungi situs web mereka untuk mendapatkan informasi tentang jadwal, biaya, dan lokasi pelatihan.

  4. Kompas Gramedia Training Center - Kompas Gramedia Training Center merupakan divisi pelatihan Kompas Gramedia Group yang menyediakan berbagai jenis pelatihan termasuk pelatihan ITIL® v4 Foundation. Anda dapat mengunjungi situs web mereka untuk melihat jadwal dan biaya pelatihan.

  5. Informatics - Informatics adalah salah satu penyedia pelatihan IT di Indonesia dan mereka juga menyediakan pelatihan ITIL® v4 Foundation. Anda dapat mengunjungi situs web mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pelatihan ITIL® yang mereka tawarkan.

Pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang penyedia pelatihan yang Anda pilih, membaca ulasan dari peserta sebelumnya, dan membandingkan jadwal dan biaya pelatihan sebelum membuat keputusan. Selain itu, pastikan penyedia pelatihan tersebut memiliki akreditasi dan pengalaman yang baik dalam memberikan pelatihan ITIL®.